Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2023 - Dilema Pelatih PSS Sleman: Pemain Bilang Yes, tapi Tak Paham Maksudnya

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Juni 2023 | 19:58 WIB
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail keluhkan masalah komunikasi nggak nyambung dengan pemainnya.
PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail keluhkan masalah komunikasi nggak nyambung dengan pemainnya.

SUPERBALL.ID - Masalah besar menimpa PSS Sleman menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024, pelatih asal Rumania Marian Mihail sampai mengeluh karena hal itu.

PSS Sleman baru saja menggelar laga uji coba melawan Barito Putera sebagai persiapan menyambut Liga 1 2023 pada Sabtu (17/6/2023).

Selain hasil kurang meyakinkan yang didapat dengan performa sepanjang laga, masalah besar justru menimpa Laskar Sembada di saat tak terduga.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman dikejutkan dengan gol cepat Barito Putera yang diawali aksi individu Bagus Kahfi.

Eks pemain FC Utrecht itu berhasil melewati dua pemain tuan rumah sebelum mengirim umpan yang dikonversi menjadi gol oleh Gustavo Tocantins.

Baca Juga: Alexandre Polking Siap Mundur dari Kursi Pelatih Thailand jika Gagal di Piala Asia 2023

Skor 1-0 tak hanya bertahan hingga babak pertama berakhir, 90 menit pertandingan kedudukan itu bertahan sebelum penalti untuk tuan rumah.

PSS mendapat penalti pada menit 90+2, beruntung Ricky Cawor yang dipilih sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya menyamakan kedudukan 1-1.

Laga pramusim PSS ini juga sempat tercoreng dengan aksi tak profesional Rivaldo Todd Ferre yang diganjar kartu merah pada menit ke-61.

Sang pengadil mengganjar Todd Ferre dengan kartu merah usai menendang kaki Gustavo Tocantins, sebelumnya PSS juga kehilangan Ifan Nanda usai mendapat kartu kuning kedua di babak pertama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X