Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saddil Cuma Main 35 Menit Sabah FC Kalah, Pelatih Ungkap Kondisi Sebenarnya

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 Juli 2023 | 19:14 WIB
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani hanya bermain selama 35 menit saat Sabah FC kalah dari Selangor FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia.
FLANEGAN BAINON
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani hanya bermain selama 35 menit saat Sabah FC kalah dari Selangor FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia.

SUPERBALL.ID - Datuk Ong Kim Swee mengungkap kondisi sebenarnya Sabah FC saat menelan kekalahan usai hanya memainkan Saddil Ramdani selama 35 menit dalam lanjutan Liga Super Malaysia.

Sabah FC melawat ke markas Selangor FC, Stadion Petaling Jaya, Minggu (23/7/2023), dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Super Malaysia.

Menurunkan kekuatan penuh dengan Saddil Ramdani sebagai starter, Sabah FC dipaksa menelan pil pahit usai kalah tipis dari Selangor FC.

Gol semata wayang Ayron del Valle pada menit ke-23 tak berbalas hingga akhir laga, Selangor FC pun nyaman merengkuh tiga poin penuh di kandang.

Seolah tak berdaya membalas dan mencetak satu gol di laga tersebut, Datuk Ong Kim Swee mengakui beberapa pemainnya dalam kondisi lelah.

Baca Juga: Bursa Transfer - Bukan Real Madrid, Ada Satu Klub yang Berikan Tawaran Luar Biasa dengan Klausul Unik untuk Kylian Mbappe

Dilansir SuperBall.id dari Berita Harian, jadwal padat di Liga Malaysia dan panggilan tim nasional membuat stamina para pemain Sabah FC terkuras.

Saddil Ramdani pun hanya bermain hingga menit ke-35, sebelum ditarik keluar dan digantikan dengan Farhan Roslan karena cedera.

Datuk Ong Kim Swee memberi contoh Dominic Tan dan Stuart Wilkin yang disebut tak berhenti bermain sejak keduanya tampil di Piala AFF tahun lalu.

Kekalahan dari Selangor pun dirasa tak masalah untuk Ong Kim Swee, ia memahami kendala dari aspek kelelahan berdampak pada performa skuad timnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X