Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Publik Malaysia Dibuat Khawatir dengan Cedera Saddil Ramdani

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 Juli 2023 | 21:23 WIB
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani mengalami cedera saat Sabah FC kalah dari Selangor FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia.
FLANEGAN BAINON
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani mengalami cedera saat Sabah FC kalah dari Selangor FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia.

SUPERBALL.ID - Kabar buruk datang dari Liga Super Malaysia, winger klub Sabah FC Saddil Ramdani mengalami cedera hingga menimbulkan kekhawatiran bagi timnya.

Di balik kekalahan tipis Sabah FC dari Selangor FC pada pekan ke-18 Liga Super Malaysia, kondisi Saddil Ramdani menimbulkan kekhawatiran berlebih.

Winger asal Indonesia, Saddil Ramdani, hanya bermain selama 35 menit dalam laga yang digelar di Stadion Petaling Jaya pada Minggu (23/7/2023).

Di saat Sabah FC membutuhkan tenaga Saddil untuk menyamakan kedudukan setelah Ayron del Valle membawa Selangor FC unggul 1-0 pada menit ke-23.

Eks pemain Persela Lamongan itu justru ditarik keluar digantikan Farhan Roslan pada menit ke-35 setelah mengalami cedera.

Baca Juga: Pecundangi Klub Saddil Ramdani, Eks Pelatih Timnas Malaysia Boleh Besar Kepala

Sebelum ditarik keluar, Saddil terlihat mengerang kesakitan hingga Ong Kim Swee selaku pelatih Sabah FC memutuskan menggantinya.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran berlebih, mengingat Saddil Ramdani baru saja pulih dari cedera dan kini harus mengalami cedera kembali.

Kondisi Saddil pun menjadi sorotan media lokal Malaysia, Sabah FC dinilai harus melupakan jasa sang pemain dalam beberapa laga ke depan.

"Pemain sayap tim Sabah FC, Saddil Ramdani menimbulkan kekhawatiran bagi kubu timnya setelah mengalami cedera melawan Selangor," tulis Makan Bola.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X