Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Eks Pelatih Galatasaray Tak Ingin Dewa United Jemawa, Tapi Boleh Bangga

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 Juli 2023 | 20:24 WIB
Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (21/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (21/7/2023).

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Dewa United memuncaki klasemen sementara Liga 1 2023/2024 tak mau dirayakan terlalu dini oleh sang pelatih, Jan Olde Riekerink.

Dewa United tampil impresif di awal musim Liga 1 2023, tiga kemenangan disabet anak asuh Jan Olde Riekerink dengan satu hasil imbang.

Torehan itu membawa Dewa United bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023 dengan raihan 8 poin dan status tanpa terkalahkan.

Pencapaian ini diakui Riekerink sebagai hasil yang bagus, meskipun eks pelatih Galatasaray ini memahami kompetisi masih panjang.

Awal yang bagus untuk Dewa United, namun Riekerink menegaskan agar para pemainnya tidak jemawa dengan pencapaian itu.

Baca Juga: Ikuti Jejak Thailand, Filipina Raih Kemenangan Bersejarah di Piala Dunia Wanita 2023

Pelatih asal Belanda ini meminta para pemain tetap rendah hati karena menurutnya Dewa United masih bisa terus berkembang.

"Empat pertandingan dengan berhasil mendapat 10 poin adalah awal yang bagus," ucap Riekerink seperti dikutip Superball.id dari Antaranews.com.

"Tentunya saya bangga dengan tim ini, hanya itu saja dan tidak lebih karena ini baru empat pertandingan.

"Dalam sepak bola, kemenangan dan kekalahan adalah dua hal yang sangat dekat.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X