Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ogah Disalahin Usai Timnas Thailand Dibantai, Alibi Polking: Pemain Masih Hijau

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 Oktober 2023 | 10:57 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking.
SOHA.VN
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, terkesan tak mau disalahkan usai tim asuhannya dibantai Georgia 0-8 di FIFA Matchday Oktober 2023.

Duel Timnas Thailand melawan Georgia digelar pada Kamis (12/10/2023) di Mikheil Meskhis sakhelobis Stadion, Tbilisi.

Mimpi buruk Thailand saat salah memilih lawan di FIFA Matchday kali ini, Georgia terlalu tangguh untuk skuad asuhan Alexandre Polking.

Thailand pun terbantai 0-8, skor yang sebelumnya sama sekali tak terpikirkan oleh Polking dengan skuad yang sudah dipersiapkannya.

Skuad Gajah Perang sudah tertinggal 0-6 di babak pertama, bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia pun baru dimasukkan pada babak kedua.

Baca Juga: FIFA Matchday - Mulut Besar Polking Terbungkam, Thailand Dibantai 0-8

Menariknya, Kvaratskhelia hanya butuh tujuh menit untuk bisa membobol Thailand, masuk di menit ke-58 dan cetak gol di menit ke-66.

Menanggapi hasil pertandingan ini, pelatih yang akrab disapa Mano Polking itu seolah tak mau dijadikan sebagai pihak yang disalahkan.

Ia justru menyinggung skuad asuhannya berisi para pemain baru yang masih 'hijau', namun Polking juga merasa tak perlu menyalahkan mereka.

Polking pun tak mau semakin terlarut dengan kekalahan telak dari Georgia dan segera mempersiapkan tim guna melawan Estonia di laga selanjutnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X