Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Melihat Girangnya Bima Sakti Usai Tahan Imbang Panama

By Eko Isdiyanto - Selasa, 14 November 2023 | 10:30 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023).

SUPERBALL.ID - Bima Sakti luapkan kebahagiaan luar biasa saat Timnas U-17 Indonesia menahan imbang Panama di mathcday kedua fase Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Saking bahagianya dengan hasil itu, media luar negeri pun turut bereaksi memberikan pandangan atas kesuksesan Bima Sakti bersama Timnas U-17 Indonesia.

Hasil imbang melawan Panama dengan skor 1-1 pada Senin (13/11/2023) membuat Timnas U-17 Indonesia masih belum terkalahkan di fase grup Piala Dunia U-17.

Di laga sebelumnya melawan Ekuador skuad Garuda Asia juga menorehkan hasil yang sama persis, imbang dengan skor 1-1.

Arkhan Kaka keluar sebagai pencetak gol terbanyak sementara untuk Timnas U-17 Indonesia dengan raihan dua gol dalam dua laga berturut.

Baca Juga: Irak Diterpa Badai Cedera Jelang Lawan Timnas Indonesia, Terpaksa Panggil Dua Amunisi Baru

"Di babak kedua saya bangkitkan pemain di ruang ganti mereka sempat down, murung, saya bilang tidak boleh menysesal tidak boleh putus asa," ucap Bima Sakti.

"Tim Indonesia bagus sekelas Piala Dunia senior saya sampaikan Argentina juga bisa kalah lawan Arab Saudi.

"Saya bilang bisa, tidak ada yang salah di sini lupakan babak pertama sekarang kita fokus babak kedua.

"Dan alhamdulillah pemain bisa lepas bisa menciptakan beberapa peluang. Kita harus yakin tadi kita sudah sampaikan ya kita sudah terlanjur basah .


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X