Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Kapten Irak Pandang Remeh Timnas Indonesia, Media Vietnam: Minta Dibantai Lagi?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Januari 2024 | 17:58 WIB
Suasana pertandingan antara Irak melawan Timnas Indonesia.
FACEBOOK.COM/IFA
Suasana pertandingan antara Irak melawan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas Irak Jalal Hasan secara tersirat tak menganggap Timnas Indonesia sebagai lawan yang patut diperhitungkan, publik Vietnam pun sepakat.

Jalal Hasan bicara soal lawan Timnas Irak di fase grup Piala Asia 2023, namun hanya memandang Vietnam dan Jepang.

Tak sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya soal kekuatan Timnas Indonesia di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Kapten Timnas Irak hanya tertarik dengan Vietnam dan Jepang, seolah menyiratkan Timnas Indonesia bukan lawan yang harus diwaspadai.

Vietnam memang memberi perlawanan sengit saat bertemu Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 satu bulan yang lalu.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Respons Troussier Dibenci Masyarakat Vietnam: Bodo Amat!

Namun kondisi Vietnam saat ini sedang tidak baik-baik saja dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera hingga absen dari turnamen.

Timnas Vietnam bahkan diklaim tengah porak-poranda akibat cedera pemain, yang membuat The Golden Star kehilangan tajinya seperti dulu.

Lain halnya dengan Timnas Indonesia yang dirasa sudah memiliki kekuatan terbaik untuk Piala Asia 2023, seluruh pemain sudah bersiap.

Tak hanya para pemain terbaik yang bermain di kompetisi lokal, tetapi juga mereka yang berkarier abroad di luar negeri dan para pemain keturunan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X