Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Akui Tertekan Usai Bertemu Erick Thohir

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Maret 2024 | 20:30 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat bertemu dengan Shin Tae-yong membahas terkait persiapan timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
PSSI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat bertemu dengan Shin Tae-yong membahas terkait persiapan timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui ada tekanan yang dirasa jelang laga melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pernyataan itu diungkapkan langsung Shin Tae-yong yang baru saja menemui Ketum PSSI Erick Thohir pada Rabu (13/3/2026).

Pertemuan yang digelar di Jakarta itu membahas mengenai perkembangan terkini skuad Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meliputi kesiapan fisik dan psikis para pemain jelang melakoni pertandingan melawan Vietnam pada 21 Maret mendatang.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Media Vietnam Sindir Marc Klok: Si Ahli Drama Timnas Indonesia itu Masuk Rumah Sakit!

Sementara itu saat menemui Erick Thohir, Shin Tae-yong juga melaporkan hasil peninjauannya terhadap para pemain abroad di Eropa.

Kabar baiknya, semua pemain yang ditemui dalam kondisi baik dan diharap agar mampu menjaga kondisi mereka hingga laga melawan Vietnam.

"Tadi saya laporkan perkembangan terakhir setiap pemain. Secara keseluruhan kondisi pemain bagus," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

"Beberapa pemain yang saya temui di Eropa, juga dalam keadaan terbaik,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X