Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Luar Nalar dan Tak Masuk Akal, Ricardo Kaka Dicerai Mantan Istri karena Terlalu Sempurna

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 April 2024 | 19:20 WIB
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, tersenyum saat hadir dalam dinner eksklusif di kawasan Jakarta, Sabtu (3/6/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, tersenyum saat hadir dalam dinner eksklusif di kawasan Jakarta, Sabtu (3/6/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Pengakuan mengejutkan terlontar dari mantan istri Ricardo Kaka, Caroline Celico, terkait alasan keputusan menceraikan legenda sepak bola Brasil itu.

Baru-baru ini, jagat dunia sepak bola digegerkan dengan pengakuan mantan istri eks bintang AC Milan asal Brasil, Ricardo Kaka, yakni Caroline Celico.

Tanpa diduga, Caroline Celico membeberkan penyebab dirinya mengajukan cerai kepada Ricardo Kaka pada 2015 silam dan hal itu terasa di luar nalar manusia.

Kabar perpisahan Kaka dengan Caroline awalnya sulit diterima para penggemar, karena keduanya dianggap memiliki ikatan cinta kuat bak dongeng dalam sepak bola.

Kaka merupakan bintang sepak bola yang tak cuma bermodal tampan rupawan, namun juga memiliki keahlian serta skill tingkat tinggi.

Baca Juga: Menolak Nganggur Usai Dianggurin Troussier, Nguyen Quang Hai Bakal Minggat dari Vietnam

Sementara itu, Celico berparas cantik dan diketahui banyak pihak sangat pandai dalam membahagiakan keluarganya.

Akan tetapi, setelah mendengar dan mengetahui penyebab yang membuat Caroline ingin berpisah dengan Kaka, anggapan di atas sepertinya mudah ditepis.

Dilansir SuperBall.id dari Globo, Caroline mengaku penyebab dari keinginannya berpisah adalah Kaka merupakan sosok yang terlalu sempurna baginya.

Jika pada umumnya perempuan mengharapkan pria yang sempurna sebagai pasangan hidup, hal itu tak berlaku untuk Caroline Celico.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Globo, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X