Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jairo Riedewald Datang ke Indonesia Akhir Mei 2024, Nonton Timnas dan Urus Naturalisasi?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 12 Mei 2024 | 20:43 WIB
Pemain Keturunan Indonesia, Jairo Riedewald mencetak gol debut saat Crystal Palace menang 2-1 atas Fulham di Craven Cottage dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).
CPFC.CO.UK
Pemain Keturunan Indonesia, Jairo Riedewald mencetak gol debut saat Crystal Palace menang 2-1 atas Fulham di Craven Cottage dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).

SUPERBALL.ID - Kabar menarik soal Jairo Riedewald, disebut bakal datang ke Indonesia untuk menyaksikan laga timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan mengurus naturalisasi.

Gelandang bertahan Crystal Palace asal Belanda, Jairo Riedewald, dikabarkan akan segera mengunjungi Indonesia untuk dua agenda penting.

Hal ini disampaikan oleh pengamat sekaligus komentator sepak bola ternama Tanah Air, Ronny Pangemanan atau yang akrab disapa Bung Ropan.

Melalui sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Bung Ropan, Minggu (12/5/2024) berjudul 'Jairo Riedewald Ingin Datang ke Jakarta Akhir Mei Jika Tak Ada Hambatan'.

Menurut Bung Ropan, ada dua agenda penting yang bakal dijalani Jairo jika jadi datang ke Indonesia pada akhir Mei 2024 mendatang.

Pertama untuk mengurus proses naturalisasi, menyerahkan dokumen dan melengkapi administrasi untuk kemudian bertemu dengan Ketum PSSI Erick Thohir.

Menurut Bung Ropan, segera memproses berkas naturalisasi dan bertemu Erick Thohir merupakan keinginan langsung Jairo Riedewald.

"Jairo Riedewald, pemain berusia 27 tahun yang bermain untuk Crystal Palace di Liga Primer Inggris ini mengharapkan secepatnya dia berada di Indonesia," ucap Ropan.

"Artinya dia ingin, untuk memproses semua urusan dia, dokumen-dokumen dia, administrasi agar dia bisa dinaturalisasi dan menjadi bagian dari tim nasional Merah-Putih."

Baca Juga: Bukti Timnas Indonesia Jadi Tim Paling Menawan di ASEAN, Satu Lagi Pemain Liga Inggris Tertarik Bela Skuad Garuda


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X