Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora Persiapkan Atlet Jetski ke Kejuaraan Dunia Aquabike Lewat Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora

By Alif Mardiansyah - Jumat, 31 Mei 2024 | 11:01 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, meresmikan Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora.
Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, meresmikan Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora.

SUPERBALL.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, mempersiapkan atlet jetski untuk Kejuaraan Dunia Aquabike.

Persiapan itu dilakukan Dito Ariotedjo melalui kejuaraan tingkat nasional bertajuk Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora

Dito Ariotedjo pun telah resmi meluncurkan Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 29 Mei 2024.

Harapan Dito Ariotedjo dengan berlangsungnya Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora itu nantinya bisa mendapatkan atlet-atlet potensial Tanah Air untuk Kejuaraan Dunia Aquabike.

"Hari ini telah dilaksanakan peresmian dan peluncuran dari rangkaian Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora," kata Dito Ariotedjo kepada awak media termasuk SuperBall.id, Rabu (29/5/2024) siang.

"Rangkaian seri nasional ini dalam rangka untuk mentalent scouting dan mempersiapkan pebalap Indonesia yang akan dipertandingkan di kejuaraan dunia Aquabike itu sendiri," sambung figur berumur 33 tahun tersebut.

Indonesia bakal menjadi tuan rumah sampai tahun 2027 dari Kejuaraan Dunia Aquabike dan F1 Powerboat akan mendapatkan slot wild card sebanyak 10 atlet.

Dito Ariotedjo berangan-angan kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan wakil Indonesia dan bisa mengharumkan Tanah Air sebagai juaranya.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Elkan Baggott Sudah Merelakan Timnas Indonesia

Pencarian sang juara itu dilakukan melalui Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora.


Editor : Alif Mardiansyah
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X