Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dendam Kesumat Filipina ke Vietnam, Menantu Cristian Gonzales: Tak Ada Kata Damai!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 5 Juni 2024 | 16:03 WIB
Bek Persita Tangerang, Christian Rontini, jadi mualaf
Instagram
Bek Persita Tangerang, Christian Rontini, jadi mualaf

SUPERBALL.ID - Menantu Cristian Gonzales yang bermain untuk Timnas Filipina, Christian Rontini, menegaskan tidak ada kata damai di laga melawan Timnas Vietnam.

Christian Rontini memastikan Filipina bakal tampil habis-habisan saat melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Setelah menelan kekalahan di pertemuan pertama lalu dengan skor 0-2, Filipina mengusung misi besar saat melawat ke Stadion My Dinh, Hanoi.

Hal ini disampaikan langsung Christian Rontini dalam konferensi pers jelang pertandingan pada Rabu (5/6/2024).

Pemain Persita Tangerang yang mempersunting putri Cristian Gonzales, Amanda Gonzales, mengakui kualitas sepak bola Vietnam di level tim nasional.

Meski begitu, Filipina disebut sudah mempersiapkan tim dengan matang dalam 10 hari terakhir lewat strategi yang diracik Tom Saintfiet selaku pelatih.

"Dengan pertandingan besok, kami memahami bahwa ini akan menjadi kompetisi yang menarik," ucap Christian Rontini.

"Kami tahu pelatih punya strategi dan taktik, dan seluruh tim telah mempersiapkannya dengan sangat matang selama 10 hari terakhir."

"Saya juga mengenal banyak pemain Vietnam seperti Hung Dung, Tien Linh, Quang Hai, Van Toan. Mereka sangat berkelas dan memiliki teknik yang bagus," imbuhnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Filipina Gertak Timnas Indonesia, Vietnam Mau Dibikin Merana


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X