Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Pelatih China Tak Acuhkan Indonesia, Cuma 3 Tim yang Diwaspadai

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Juli 2024 | 18:29 WIB
Ekspresi suporter Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ekspresi suporter Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, menaruh perhatian khusus terhadap tiga tim di Grup C putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia tidak termasuk.

Resah pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, menatap putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai tergabung di grup sulit.

Begitulah Branko Ivankovic menyebut Grup C, tempat Timnas China berada dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 berisi Timnas Jepang, Timnas Australia, Timnas Arab Saudi dan Timnas Bahrain.

Selain China dan Timnas Indonesia yang juga menjadi penghuninya, kepercayaan diri Branko Ivankovic menatap babak ini begitu tinggi.

Secara khusus dada tiga tim yang berada dalam perhatiannya, sayangnya Timnas Indonesia tidak termasuk daftar tim mengkhawatirkan baginya.

Tiga tim yang dimaksud Ivankovic merupakan langganan Piala Dunia dan peserta di edisi 2022, yakni Jepang, Australia dan Arab Saudi.

Berada satu grup dengan ketiga tim tersebut, darah Branko Ivankovic seolah mendidih dan tak ingin China disepelekan sebagai lawan lemah.

Tak ingin skuad Negeri Tirai Bambu dipandang remeh, ia menegaskan jika Timnas China merupakan lawan serius setiap tim di Grup C.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Lawan Indonesia, Pelatih Jepang Minta Anak Asuhnya Bekerja Lebih Keras


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : arabnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X