Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengaku Rugi, Presiden Federasi Malaysia Tertipu Mulut Manis Kim Pan-gon

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Juli 2024 | 17:50 WIB
Kim Pan-gon sedang berbicara dengan Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin.
FAM.ORG.MY
Kim Pan-gon sedang berbicara dengan Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin.

SUPERBALL.ID - Presiden Federasi Malaysia (FAM), Hamidin Mohd Amin, mengaku telah dirugikan Kim Pan-gon usai mundur dari jabatan pelatih timnas Harimau Malaya.

Dampak negatif mundurnya Kim Pan-gon dari pelatih Timnas Malaysia masih terasa, Datuk Hamidin Mohd Amin selaku Presiden FAM pun tak kuasa menahan.

Hamidin Mohd Amin dibuat pusing dengan keputuan Kim Pan-gon yang tiba-tiba meminta mundur dari kursi pelatih Timnas Malaysia saat ini.

Hal itu dirasakan Presiden FAM mengingat sebelumnya juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku tetap memimpin Malaysia hingga kontraknya berakhir.

Hamidin sempat mengucap terima kasih kepada Kim Pan-gon usai membawa Timnas Malaysia mengalami peningkatan di ranking FIFA.

Hingga membuat skuad Harimau Malaya untuk pertama kali setelah 43 tahun lolos ke Piala Asia, tepatya edisi 2023 di Qatar lalu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pan Gon selama dua setengah tahun dia bersama kami," ucap Kim Pan-gon seperti dikutip dari Makan Bola.

"Peringkat Harimau Malaya telah meningkat dengan baik dan Malaysia berhasil lolos ke Piala Asia setelah 43 tahun."

"Kami tidak akan pernah melupakan kontribusi besarnya," imbuhnya.

Baca Juga: Hasil ASEAN Cup U-19 2024 - Malaysia OTW ke Semifinal Usai Libas Singapura, Perjalanan Vietnam Resmi Berakhir


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X