Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Pertajam Skema Bola Mati untuk Hadapi Bali United

By Fifi Nofita - Selasa, 19 September 2017 | 14:18 WIB
Pelatih caretaker Persib, Herrie 'Jose' Setiawan menunjuk anak asuhnya saat memberikan instruksi saat timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih caretaker Persib, Herrie 'Jose' Setiawan menunjuk anak asuhnya saat memberikan instruksi saat timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan fokus mematangkan strategi untuk persiapan melakoni pertandingan kandang Liga 1 2017 menghadapi Bali United.

Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Menurut Herrie, tim Maung Bandung langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United, setelah mendapatkan kepastian ditundanya pertandingan tandang kontra Borneo FC, Sabtu (16/9/2017).

(Baca Juga: Umuh Muchtar Benarkan Persib Bandung Tertarik Datangkan Egy Maulana Vikri)

"Perisapan terakhir kita di H-2 di H-2 itu kita ada teknik dan taktik strategi, untuk menghadapi Bali kita sudah bikin, dari kemarin sebenarnya kita bikin juga, pasca kita batal lawan Borneo kita langsung fokus lawan Bali," kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/9/2017).

Jose menambahkan, pada sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (19/9/2017) pihaknya juga mematangkan tendangan bola mati yang diharapkan bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Karena, pada pertandingan kandang nanti, tim Maung Bandung akan menargetkan poin penuh untuk mengangkat posisi di klasemen sekaligus mempertahankan tren positif belum kalah pada putaran kedua.

(Baca Juga: Persib Bandung Minta Borneo FC Tanggung Akomodasi Tim)

"Terakhir kita bikin dengan set piece kita pertajam di sana, karena kita bisa manfaatkan dari bola mati," jelas Herrie.

Persib pada pertemuan terakhir dengan Bali United pada putaran pertama, harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0 di Stadion Kapten Iwayan Dipta, Gianyar, Bali. (Fifi)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X