Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Kim Kurniawan Minta Bobotoh Penuhi Stadion Saat Lawan Barito Putera

By Fitri Asrianggi - Senin, 9 Oktober 2017 | 15:44 WIB
Kim Kurniawan (kiri) dan Rahmad Hidayat merupakan dua pemain anyar Persib yang bisa menarik minat Bobotoh pada laga uji coba kontra Bali United.
BUDI KRESNADI/JUARA/BOLA
Kim Kurniawan (kiri) dan Rahmad Hidayat merupakan dua pemain anyar Persib yang bisa menarik minat Bobotoh pada laga uji coba kontra Bali United.

Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan meminta agar Bobotoh bisa memenuhi stadion jelang melawan Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-28  pada Senin (9/10/2017).

Seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi Persib Bandung, Senin (9/10/2017), menurutnya, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu sangat membutuhkan dukungan langsung dari Bobotoh.

Tak hanya itu, Kim juga berharap stadion akan penuh walaupun laga melawan Barito Putera di gelar pada hari kerja.

"Saya mengajak semua Bobotoh, walaupun hari kerja bisa datang ke Jalak Harupat untuk dukung kita langsung," kata pemain keturunan Jerman itu.

Kim juga menyebutkan, bahwa peran Bobotoh sangat berpengaruh besar guna membantu membangkitkan semangat para pemain Maung Bandung.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Sudah Punya Cara Kalahkan Thailand)

"Karena dukungan Bobotoh berarti buat kita untuk menambah motivasi dan semangat untuk memberikan kemenangan buat Bobotoh"

"Saya ingin semoga Bobotoh tetap bisa hadir mendukung kami," tutup Kim.

Laga bertajuk big match itu akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 18:30 WIB. (*)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X