Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Widodo C Putro Ingin Pemain Bali United Belajar Banyak dari Piala Dunia 2018

By Adif Setiyoko - Minggu, 24 Juni 2018 | 15:30 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi jumpa pers di Maya Hotel Sanur, Selasa (6/3/2018), menjelang laga Piala AFC melawan Thanh Hoa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi jumpa pers di Maya Hotel Sanur, Selasa (6/3/2018), menjelang laga Piala AFC melawan Thanh Hoa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyadari bahwa gelaran Piala Dunia 2018 tengah menyedot perhatian seluruh penggemar sepak bola di seantero bumi, tak terkecuali para pemainnya.

Widodo Cahyono Putro menyebut bahwa perhelatan Piala Dunia 2018 ini bisa memberikan banyak hal positif bagi para pemain.

Menurutnya, skuat Serdadu Tridatu harus melihat bagaimana para pemain yang berlaga di Piala Dunia menerapkan berbagai teori bermain yang bisa dipelajari dan diterapkan saat dilapangan.

(Baca Juga: Messi Bukan Pemimpin Seperti Ronaldo, Dia Seharusnya Malu, Kata Eks Pemain Barcelona)

Hal ini sangat penting karena para pemain bisa belajar mengenai skema permainan, teknik bermain, sampai kerja sama di lapangan. Semua hal tersebut bisa didapat secara gratis dari para pemain kelas dunia, dari layar kaca.


Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Sangat bagus tentunya bagi para pemain untuk mempelajari hal-hal positif dari pertandingan di Piala Dunia," ujar Widodo.


(Baca Juga: Mantan Ketum PSSI Ungkap Penyebab Kegagalan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022)

"Mereka bisa lihat bagaimana menerapkan teori-teori sepak bola yang baik dari tim-tim yang bermain di Piala Dunia."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X