Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rudy Eka Ungkap Strategi yang Bakal Digunakan PS TNI Saat Hadapi Persebaya

By Gangga Basudewa - Kamis, 18 Januari 2018 | 10:44 WIB
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, saat mendampingi tim asuhannya melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017).Kanjuruhan Stadium
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, saat mendampingi tim asuhannya melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017).Kanjuruhan Stadium

PS TNI sudah harus menghadapi tim raksasa di laga perdana Piala Presiden 2018.

Di laga pembuka, The Army harus berjumpa dengan tim tuan rumah, Persebaya Surabaya, Kamis (18/1/2018) sore di Stadion Gelora Bung Tomo.

Bukan menjadi rahasia umum, setiap kali berlaga di kandang, Bajul Ijo dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Bonek Mania, suporter setianya.

Terkait hal ini, disampaikan Rudy Eka Priyambada Pelatih PS TNI, timnya telah memiliki siasat bermain melawan Persebaya yang secara langsung akan didukung ribuan Bonek Mania.

Bagi Rudy, salah satu jalan untuk dapat mengatasi permainan Persebaya dengan euforia yang luar biasa, ialah bermain sabar.

"Tentunya kami respect dengan Persebaya karena baru saja berhasil naik dari Liga 2 ke Liga 1," kata Rudy Eka Priambada seperti dikutip dari Tribun Jatim, Rabu (17/1/2018)

"Dengan segala historynya, bermain di kandang sendiri, dengan dukungan suporternya, tentu kami harus bermain lebih sabar dari biasanya."

Sementara itu secara persiapan tim, tak banyak beda dari yang dilakukan klub-klub lainnya di Liga 1.

Dengan berbekal pemain hasil seleksi dan rekrutan baru, mereka yakin akan mampu mengatasi kerasnya pertandingan besok.

"Menghadapi Persebaya besok, pada dasarnya kami siap, kami sebelumnya sudah persiapan, diantaranya seleksi pemain sejak Desember lalu dan juga latihan-latihan," tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X