Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Boaz Makin Buas, PSPS Riau Tumbang di Hadapan Borneo FC

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 29 Januari 2018 | 17:43 WIB
Aksi penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, pada pertandingan Grup D Piala Presiden 2018 melawan PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, pada pertandingan Grup D Piala Presiden 2018 melawan PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).

Borneo FC sukses meraih kemenangan atas PSPS Riau dengan skor 2-0 pada pertandingan  terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).

Dalam laga yang tidak menentukan untuk kedua tim ini, Borneo mampu mengendalikan permainan sejak awal laga.

Pelatih Borneo FC, Ponaryo Astaman, mengandalkan trisula M Ridhuan, Boaz Solossa, dan Friska Womsiwor.

Keputusan Ponaryo menurunkan ketiganya cukup jitu. Tim berjulukan Pesut Etam ini mampu unggul terlebih dulu berkat gol Friska Womsiwor pada menit ke-40.

Gol Friska tidak lepas dari kejelian Boaz memberikan umpan terobosan.

Friska lalu menguasai bola. Pemain bernomor punggung 77 tersebut lalu mengecoh salah satu pemain lawan sebelum melepaskan tembakan keras dengan menggunakan kaki kanan yang tak mampu dibendung Ismail Hanafi. Borneo baru mampu mencetak gol kedua pada menit ke-53.

Kali ini, Boaz-lah yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain asal Papua tersebut mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Rupanya, gol Boaz bukan merupakan torehan pamungkas bagi Borneo FC pada laga ini.

Borneo mampu mencetak gol ketiga pada menit ke-90.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X