Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Simic pada The Jakmania Sangat Mengejutkan, Ini Isinya

By Muhammad Robbani - Senin, 19 Februari 2018 | 15:56 WIB
Ekspresi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
Media Persija
Ekspresi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengakui dukungan The Jakmania di partai final Piala Presiden sebagai yang terbaik dalam kariernya.

Simic mengaku terkejut dengan animo besar Jakmania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

Sepanjang kariernya, Simic mengaku belum pernah merasakan dukungan yang sangat besar seperti pada laga Persija kontra Bali United.

"Ya saya sangat terkejut dengan dukungan besar yang diberikan Jakmania, mereka sangat luar biasa," ungkap Simic kepada wartawan seusai laga.

"Saya tak pernah melihat hal semacam ini sepanjang hidup saya," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Uji Coba Timnas U-23 Kontra Persija Kemungkinan Batal)

Hampir semua kursi dalam stadion berkapasitas 75 ribu penonton itu diisi oleh Jakmania.

Bahkan masih banyak Jakmania yang tertahan di luar stadion karena tak kebagian tiket.

Dengan kondisi itu, Simic tak ragu menyebut bahwa Jakmania sebagai kelompok suporter terbaik yang jadi bagian dalam kariernya.

"Mereka juga suporter terbaik sepanjang karier saya," ujar pemain asal Kroasia itu.

Persija meraih gelar Piala Presiden dengan menumbangkan Bali United 3-0 lewat dua gol Simic dan satu gol tambahan dari Novri Setiawan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X