Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Ilija Spasojevic Pamerkan Gol Saltonya

By Fitri Asrianggi - Kamis, 5 April 2018 | 17:20 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic berteriak selepas duel dengan kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Striker Bali United, Ilija Spasojevic berteriak selepas duel dengan kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018.

Keseruan laga perempat final leg pertama Liga Champions yang mempertemukan Juventus kontra Real Madrid, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB terasa sampai ke Indonesia.

Apalagi pada laga tersebut menyajikan adegan yang spektakuler dari gol sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu memperlihatkan gol salto yang menakjubkan untuk jebol gawang Gianluigi Buffon.

(Baca Juga: Bukan Spaso, Ini 3 Pemain yang Layak Bela Timnas Anniversary Cup 2018)

Tak hanya itu, dalam partai yang diselenggarakan di Stadion Allianz, Ronaldo juga tampil apik dengan mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali.

Gol yang dicetak Ronaldo tercatat pada menit ke-3 dan 64.

Dalam laga itu Real Madrid keluar jadi pemenangnya dengan satu gol tmbahan yang di cetak Marcelo pada menit ke-72.

Real Madrid akhirnya sukses menaklukkan Juventus dengan skor telak.

Namun tahukah kalian, gol salto Ronaldo saat menjebol gawang Juventus ternyata sampai disoroti salah satu pemain Bali United, Ilija Spasojevic.

Spaso sapaan akrab Spasojevic mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya mencetak gol salto lewat akun Instagram-nya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : instagram.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X