Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Konate Gabung Klub Promosi Liga Italia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 6 Agustus 2017 | 19:50 WIB
Klub promosi di Liga Italia, SPAL
Klub promosi di Liga Italia, SPAL

 Klub promosi Liga Italia, SPAL resmi mendapatkan pemain baru jelang memasuki musim 2017-2018. Pemain baru tersebut bernama Konate.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, MILAN - Klub promosi Liga Italia, SPAL resmi mendapatkan pemain baru jelang memasuki musim 2017-2018. Pemain baru tersebut bernama Konate.

Namun pemain tersebut bukan Makan Konate yang sempat membela Persib Bandung di tahun 2014. Tetapi Pa Konate yang sebelumnya bermain untuk klub Swedia, Malmo.

Seperti dilansir dari akun twitter SPAL, Konate yang didatangkan oleh klub promosi Liga Seri A itu bernama Pa Momodou Konate. Posisi pemain berusia 23 tahun itu juga bukan playmaker, tetapi bek kiri. 

"SPAL remi mendapatkan pemain baru berposisi bek kiri dari klub Malmo, Pa Momodou Konate. Dia juga merupakan pemain Timnas Swedia," tulis SPAL dalam akun twitternya. 

SPAL mendapatkan pemain muda potensial tersebut dengan mengikatnya selama tiga musim. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Konate bermain di luar Swedia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X