Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSM Makassar Puas Bisa Tahan Imbang Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 15 Agustus 2017 | 18:36 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, merayakan gol PSM Makassar kontra Persela di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam. PSM menang dengan skor tipis 1-0.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, merayakan gol PSM Makassar kontra Persela di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam. PSM menang dengan skor tipis 1-0.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku puas dengan keberhasilan anak-anak asuhnya menahan imbang Persija Jakarta dalam pekan ke-20 Liga 1 2017.

Persija dan PSM bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017). 

 

"Saya kira hasil ini akhirnya sangat bagus untuk kami karena saya lihat kedua tim menunjukan kualitasnya hingga laga selesai," kata Rene Albert. 

Pelatih asal Belanda itu mengakui permainan anak-anak asuhnya sangat bagus di babak pertama.

Terbukti Ferdinand Sinaga dkk bisa unggul di 45 menit pertama. 

Sayangnya PSM tidak menunjukan permainan yang bagus di babak kedua.

Sehingga gawang klub berjulukan Juku Eja itu merasakan dua gol dan harus puas dengan membawa satu poin dari kandang Persija.

"Kami bermain bagus di babak pertama. Persija juga merasa tertekan dan akhirnya bisa keluar sehingga dapat menciptakan dua gol untuk penyeimbang," kata Rene Alberts. 

Rene Alberts pun menyayangkan gol dari Pluim pada menit ke-82 dianulir oleh wasit asing asal Iran, Bonyadifard Mooud.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X