Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Pemain Timnas Indonesia Ini Menangis Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

By Kamis, 17 Agustus 2017 | 08:50 WIB
Starting Line Up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017)
Dokumen PSSI
Starting Line Up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017)

Rasa Haru karena nasionalisme terhadap Indonesia sulit ditutupi para pemain Timnas Indonesia saat berlaga di kancah internasional.   

Sebelum pertandingan melawan Thailand, Kapten Timnas U-22 Indonesia Hansamu Yama tampak meneteskan air mata saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum laga di Stadion Shah Alam, Selangor.

Rasa haru ditunjukan oleh Hansamu Yama karena ia adalah salah satu pahlawan yang harus memikul nama bangsa Indonesia di level Asia Tenggara.

Tak hanya Hansamu, sebelumnya Evan Dimas, Febri Hariyadi, Gian Zola juga pernah menangis saat menanyikan Lagu Indonesia Raya.

Febri dan Zola menangis karena untuk pertama kalinya mereka membela Timnas Indonesia.

Pemain Timnas Futsal U-20 Indonesia, Muhammad Nasrulloh tak kuasa menahan haru kala membela Timnas Indonesia diajang Piala Asia Futsal U-20.

Hari ini (17/8/2017) Timnas U-22 Indonesia akan kembali menjalani lanjutan pertandingan SEA Games 2017 Kuala lumpur melawan Filipina tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X