Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Dipastikan Tanpa Dua Pemain Asingnya Saat Dijamu Persija

By Muhammad Robbani - Rabu, 27 September 2017 | 19:14 WIB
Gelandang asing PS TNI asal Korea Selatan, Hong Soon-hak.
instagram.com/haki_time
Gelandang asing PS TNI asal Korea Selatan, Hong Soon-hak.

PS TNI dipastikan tak akan diperkuat dua pemain asingnya, Elio Bruno Martins dan Hong Soon-hak saat dijamu Persija Jakarta pada pekan ke-27 Liga 1, Sabtu (30/9/2017).

Kedua pemain mendapat cedera bahu yang didapatkan pada pertandingan yang berbeda.

Elio sudah absen sejak saat laga tandang melawan Persela Lamongan pada pekan ke-25 Liga 1, Jumat (22/9/2017).

Sedangkan Soon-hak mendapat cedera itu pada laga melawan Persela sehingga absen membela tim pada pekan ke-26 Liga 1 saat timnya menjamu Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).

"Soon-hak bahunya dan Elio sedikit saja, lalu ke depannya kami akan memantau dari hasil report fisioterapis," kata pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tak mau gembira soal kabar kemungkinan absennya Soon-hak saat PS TNI menghadapi timnya.

"Saya harus lihat di Stadion Patriot (Chandrabhaga) saat pertandingan, kami pasti akan memantau di sana ada dia atau tidak."

"Sekarang dia (Soon-hak) cedera tapi dalam beberapa hari mungkin bisa sembuh di hari pertandingan," kata Teco kepada wartawan.

Pada putaran pertama, Persija berhasil memenangi duel di kandang PS TNI dengan kemenangan 2-0 lewat dua gol dari tendangan bebas.

Bruno Lopes mencetak gol pembuka di babak pertama, lalu digenapi oleh pemain pengganti, Ramdani Lestaluhu di babak kedua.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X