Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Kamboja Manfaatkan Laga Kontra Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:20 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2017).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Pelatih timnas Kamboja Leonardo Vitorino, menyebut laga persahabatan kontra timnas Indonesia akan sangat bermanfaat untuk timnya.

Kamboja saat ini masih berjuang untuk lolos ke babak utama Piala Asia 2019 lewat babak ketiga kualifikasi.

Laga menghadapi Indonesia dinilai Leonardo Vitorino sebagai modal berharga untuk mengukur kekuatan timnya jelang bertanding di babak kualifikasi Piala Asia.

"Perlu diketahui, laga ini sangat berarti buat kami yang sedang bersiap hadapi kualifikasi piala Asia. Ketika presiden federasi kami mengabari ada tawaran uji coba dengan Indonesia, saya langsung menyetujui.

"Ini persiapan yang sangat bagus sebelum (kualifikasi) Piala Asia. 

Indonesia lawan yang bagus, pelatih Indonesia sangat bagus. Saya harapkan pertandingan besok perjalan baik," katanya berharap.

Pelatih asal Brasil itu ingin mengukur kemampuan pemainnya di laga melawan Indonesia supaya bisa benar-benar siap bertanding di kualifikasi.

"Target kami dua hari ke depan bisa punya tim yang bagus. Saya ingin menggunakan pemain yang belum main sebelumnya."

"Saya ingin mencoba beberapa pemain. Karena pertandingan melawan Vietnam sangat penting buat kami," tutur pelatih berusia 43 tahun itu.

Laga kontra timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Setelah hadapi pasukan merah-putih, timnas Kamboja akan menghadapi tuan rumah timnas Vietnam, di babak kualifikasi Piala Asia, Selasa (10/10/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X