Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dinilai Punya Potensi, Madura United Sodorkan Kontrak Baru ke Rizky Dwi Febrianto

By Suci Rahayu - Rabu, 29 November 2017 | 11:45 WIB
Gelandang Madura United, Rizky Dwi Febrianto, saat tampil melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Rizky Dwi Febrianto, saat tampil melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.

Madura United kembali memperpanjang kontrak pemainnya untuk menjalani kompetisi Liga 1 2018.  

Pemain yang mendapatkan kontrak baru dari manajemen tersebut, yakni gelandang muda Rizky Dwi Febrianto.

Presiden Madura UnitedAchsanul Qosasi, menyebut Rizky sebagai salah satu pemain yang punya potensi besar.

Karena itu, Achsanul dan tim pelatih tidak memiliki keraguan untuk memberi kontrak baru pada pemain yang baru berusia 20 tahun itu.

“Dalam beberapa kesempatan Rizky juga sering dimainkan dalam waktu 90 menit. Dia termasuk sangat bagus dalam perjalanan kompetisi tahun ini,” kata AQ, sapaan karib Achsanul.

(Baca Juga: Alfredo Vera Ogah Bahas Masa Depan Pemain Persebaya)

 

Ketika Liga 1 masih menerapkan regulasi pemain U-22, Rizky adalah pilihan utama Madura United untuk mengisi posisi pemain inti.

Saat regulasi itu dicabut, Rizky tetap mampu bersaing dan tidak jaran dipercaya tampil reguler. Total, Rizky memainkan 22 pertandingan sepanjang Liga 1 musim 2017 digelar.

Rizky mencetak satu gol musim ini dan  Golnya dicetak saat Madura United kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 1-3 pada bulan November lalu di Stadion Gelora Bangkalan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X