Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Joko Susilo Akui Arema FC Kesulitan Datangkan Striker Asing

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 23 Desember 2017 | 20:37 WIB
Pemain Arema FC, Agil Munawar (kiri), bercengkerama dengan pelatih Joko Susilo dalam sesi latihan di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC, Agil Munawar (kiri), bercengkerama dengan pelatih Joko Susilo dalam sesi latihan di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2017) sore.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, merasa khawatir mengenai mesin gol asing incarannya yang tak kunjung hadir di Kota Malang.  

Dikutip BolaSport.com dari Wearemania.net, arsitek asal Cepu tersebut membeberkan sederet kesulitan yang dihadapi timnya.

Ia mengakui, menghadirkan striker asing yang telah masuk dalam skema Arema FC musim 2018 tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Pria yang kerap kali disapa Gethuk itu mengapresiasi kerja keras manajemen klub dalam memburu si pemain yang diinginkannya.

"Memang, saya tahu tak mudah bagi kami mendatangkan penyerang asing ini," ujar Joko Susilo

(Baca Juga: Ternyata Segini Harga Jersey Persib Bandung di Inggris)

"Ada banyak gangguan dalam upaya mendapatkan pemain ini."

Selain itu, Gethuk menambahkan, dalam mendaratkan pemain asing kali ini Arema FC tak hanya saling jegal dengan klub kontestan Liga 1 saja.

"Dalam berburu pemain asing ini, saingan kami bukan cuma klub lokal, tetapi juga berasal dari klub-klub Asia yang juga menginginkannya."

"Namun yang pasti, kami berharap pemain ini sudah datang pada Desember ini," tutur mantan pemain Arema era Galatama itu.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X