Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Puji Eks Kiper Persegres Gresik United

By Jumat, 29 Desember 2017 | 12:58 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore.

Menjalani seleksi di Persela Lamongan, mantan kiper Persegres Gresik United, Fitrul Dwi Rustapa, mendapat penilaian positif dari Aji Santoso Pelatih Persela.  

Disampaikan mantan pelatih Arema FC itu, penampilan Fitrul sebenarnya sudah dipantau sejak membela Persegres di Liga 1 2017 lalu.

Sementara saat seleksi di Persela Lamongan, yang sudah dijalani sejak Rabu (27/12/201) lalu, penampilan kiper kedua Persegres ini dinilai cukup memuaskan.

"Di sektor kiper, sejauh ini lumayan bagus, untuk Fitrul saya tahu anak itu, coach Erick (pelatih kiper, red) juga tahu," kata Aji Santoso, Jumat (29/12/2017).

(Baca Juga: Menang Besar dalam Laga Uji Coba, Rahmad Darmawan Nilai Pertahanan Lini Belakang Sriwijaya FC Masih Kurang)

Saat ini, Fitrul masih harus bersaing dengan dua rival di posisi yang sama, yakni Alexander dan Dwi Kuswanto, hingga dipastikan akan direkrut atau dicoret oleh Persela.

"Masih akan kami lihat perkembangannya, biar ada persaingan juga di penjaga gawang," ujarnya.

Dari segi penampilan musim 2017 lalu, Fitrul menjadi kiper terbaik yang dimiliki Persegres Gresik United dengan penyelamatan gemilang dan terbanyak.

Dirinya didapuk sebagai kiper tumpuan Persegres saat Satria Tama kiper pertama Persegres, membela Timnas Indonesia U-22.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X