Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Agenda PSM Makassar Jelang Training Center di Bali

By Aidina Fitra - Selasa, 2 Januari 2018 | 15:59 WIB
Asisten Pelatih PSM Makassar Bahar Muharram dan Syamsuddin Battola saat latihan pemain, di Stadion Mattoanging, Makassar.
Tribun Timur.
Asisten Pelatih PSM Makassar Bahar Muharram dan Syamsuddin Battola saat latihan pemain, di Stadion Mattoanging, Makassar.

Skuat PSM Makassar diwajibkan berkumpul di Makassar pada Rabu (3/1/2018).

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan selain mengumpulkan pemain akan ada pertemuan yang digelar dan dihadiri manajemen, tim pelatih dan seluruh staf.

Wina melanjutkan dua hari berkumpul, manajemen PSM bakal memberangkatkan sebanyak 27 pemain ke Bali untuk menjalani Training Center (TC) selama 10 hari.

"27 pemain PSM akan mengikuti TC di Bali, seperti TC sebelumnya pemain akan mendapatkan porsi latihan dan program khusus untuk kebugaran sebelum memasuki musim kompetis," kata Wina, dikutip SuperBall.id dan Trbun Timur, Selasa (2/1/2018).

(Baca Juga: Bali United Khawatirkan Kebangkitan Lima Tim Besar Liga 1)

TC di Bali digelar untuk menyambut tiga turnamen pramusim yang diikuti PSM.

Wina menegaskan nama pemain lama yang bertahan dan pemain yang baru direkrut akan diumumkan segera.

"Mohon bersabar, dalam beberapa hari ke depan akan kami umumkan para pemain yang sudah resmi memperkuat PSM msuim depan, sedangkan pemai baru akan diperkenalkan pada Rabu (3/1/2018," tutupnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X