Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiket Ludes, Arema FC Tak Buka Loket di Hari Pertandingan Kontra Persija

By Ovan Setiawan - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 09:10 WIB
   Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.

Calon penonton yang belum mendapatkan tiket laga Arema FC melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (5/8/2018), harus siap-siap gigit jari.  

Pasalnya Panpel Arema FC tidak membuka loket di Stadion Kanjuruhan pada hari pertandingan.

"Hasil keputusan Panpel, melihat tingginya animo suporter dalam laga Minggu nanti, maka Panpel tidak membuka loket tiket di Kanjuruhan karena tiket sudah didistribusikan sebelum hari pertandingan, " ucap media officer Arema FC, Sudarmaji, kepada BolaSport.com pada Jumat siang (3/8/2018).

Pada laga-laga sebelumnya, loket di Kanjuruhan memang selalu dibuka dan calon penonton tetap dilayani hingga menjelang kick-off.

(Baca juga: Pemain Lokal Persib Dobrak Nominasi Legiun Asing)

Namun, animo penonton yang cukup tinggi untuk menyaksikan pertandingan membuat alokasi tiket di loket Kanjuruhan habis lebih cepat.

Jauh-jauh hari Panpel Arema FC memang sudah menjual tiket melalui ticket box yang tersebar di beberapa titik.

Di kantor Arema FC sendiri, untuk tiket ekonomi sudah habis sejak Rabu (1/8/2018). Adapun tiket VIP sudah habis sejak Sabtu (3/8/2018).

Seperti laga-laga biasanya, panpel Arema FC mencetak setidaknya 44.500 tiket sesuai dengan kepasitas Stadion Kanjuruhan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X