Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bejo Sugiantoro Bandingkan Penampilan Irfan Jaya dan Febri Hariyadi di Timnas U-23 Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 22 Agustus 2018 | 18:55 WIB
Pelatih careteker Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan) berdiskusi dengan salah satu official sebelum memberi materi latihan, Selasa (7/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih careteker Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan) berdiskusi dengan salah satu official sebelum memberi materi latihan, Selasa (7/8/2018).

 Irfan Jaya dan Febri Hariyadi menjadi dua sosok yang biasa mengisi sektor sayap Timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018.  

Keduanya selalu mendapat menit bermain dan berhasil mengantarkan Garuda Muda lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A.

Hanya saja, Irfan Jaya yang sudah mengoleksi dua gol pada ajang ini mendapat waktu bermain yang lebih sedikit ketimbang Febri, seperti saat menumbangkan Hong Kong 3-1.

Meski sukses membuka gol pembuka, pemain Persebaya Surabaya ini digantikan oleh Saddil Ramdani.

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

Sementara Febri Hariyadi, penyerang sayap Persib Bandung yang menurut asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, bermain di bawah performa, dipertahankan oleh pelatih Luis Milla.

“Perannya sama, secara kasat mata ada indikasi 'kok Irfan Jaya diganti, kenapa tidak Febri.' Padahal kalau kita saksikan crossing dia tidak tepat sasaran di 90 menit pertandingan,” kata Bejo.

Sejauh pengamatannya, Bejo menilai penampilan Irfan Jaya besama Timnas U-23 Indonesia sangat luar biasa dan target masuk semifinal seharusnya bisa tercapai.

“Irfan Jaya semakin berkualitas dan berani melakukan tusukan dan memaksimalkan peluang menjadi gol,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Bejo Sugiantoro Bandingkan Performa Irfan Jaya dan Febri Haryadi di Timnas U-23 Indonesia, http://jatim.tribunnews.com/2018/08/21/bejo-sugiantoro-bandingkan-performa-irfan-jaya-dan-febri-haryadi-di-timnas-u-23-indonesia.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X