Terungkap, De Bruyne dan Salah Melempem di Chelsea Karena Alasan Tak Terduga Ini

By Lola June A Sinaga - Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:50 WIB
   Ilustrasi Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne
adityafahmi
Ilustrasi Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Chelsea Eddie Newton percaya bahwa masalah pribadi dengan Jose Mourinho mengakibatkan keluarnya Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

Mourinho melatih Chelsea untuk kedua kalinya pada 2013 dan berhasil mengangkat gelar Liga Inggris dan Piala Liga sebelum dipecat pada 2015.

Pada masa itu, Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne keluar dari daftar pemain andalan Chelsea.

Salah dan De Bruyne mengalami nasib buruk di Chelsea, tetapi keduanya bangkit kembali dan berhasil membuktikan diri sebagai dua pemain terbaik di dunia.

Baca Juga: Sadio Mane Tak Terima Melihat Rekan Setimnya Tidak Masuk Nominasi Ballon d’Or

Newton, yang pernah bekerja di bawah asuhan Mourinho dan Roberto Di Matteo di Chelsea, yakin kepergian Salah dan De Bruyne bukan karena bakat masing-masing.

Dia menambahkan bahwa Mourinho tidak melakukan kontak langsung dengan pemain sayap Liverpool dan playmaker Manchester City tersebut.

“Bagi saya, saya pikir Salah dan De Bruyne (meninggalkan Chelsea) bukan karena bakat,” kata Newton, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X