Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duo Pebalap Honda Senang Dengan Performa RC213V 2022 dan Optimis Menatap MotoGP Qatar

By M Hadi Fathoni - Kamis, 3 Maret 2022 | 17:54 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Pol Espargaro (kanan), berpose bersama petinggi HRC: Manajer Tim Alberto Puig, Presiden Sinya Wakabayashi, Direktur Tetsuhiro Kuwata, Manajer Teknik Takeo Yokoyama.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Pol Espargaro (kanan), berpose bersama petinggi HRC: Manajer Tim Alberto Puig, Presiden Sinya Wakabayashi, Direktur Tetsuhiro Kuwata, Manajer Teknik Takeo Yokoyama.


SUPERBALL.ID - MotoGP Qatar sudah ada di depan mata, Pembalap Honda yaitu Pol Espargaro dan Marc Marquez menyambut musim ini dengan optimis.

MotoGP Qatar yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Losail berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu (6/3/2022) nanti.

Menyambut series pertama musim ini, kedua pebalap milik Honda yaitu Pol Espargaro dan Marc Marquez mengungkapkan rasa senang terhadap motor baru mereka pada musim ini, RC213V 2022.

Kedua pembalap ini pun mengaku sangat optimis menghadapi kejuaraan MotoGP pada musim ini.

Terlebih lagi Marquez yang melewatkan balapan pertamanya pada dua musim sebelumnya menjadi lebih termotivasi untuk memacu motornya.

Marquez mengalami cedera lengan dan menderita diplopia pada dua musim kompetisi MotoGP sebelumnya.

Hal itu membuat dia harus absen dalam beberapa seri MotoGP beberapa musim lalu.

Pembalap asal Spanyol ini pun diprediksi tidak dapat mengikuti tes pramusim yang diselenggarakan di Sirkuit Sepang dan Mandalika.

Namun ia tetap bisa berpartisipasi dalam tes pramusim kemarin, berkat penyembuhan matanya berjalan lancar.

Marquez pun mengaku siap untuk memacu motornya di Sirkuit Internasional Qatar nanti.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X