Satu Pemain Man United Simpan Banyak Dendam Sejak Ronaldo Datang Kembali

By Lola June A Sinaga - Selasa, 24 Mei 2022 | 11:07 WIB
Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021).
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021).

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo kembali ke Liga Inggris pada musim panas 2021 untuk membela Manchester United yang kedua kalinya.

Namun hanya selang dua hari setelah kedatangannya, Ronaldo langsung membuat satu rekan setimnya kesal.

Dia adalah Edinson Cavani yang harus kehilangan banyak hal karena kedatangan pemain asal Portugal tersebut.

Cavani sangat marah setelah hierarki Manchester United memerintahkannya untuk menyerahkan nomor punggung 7 kepada Ronaldo pada awal musim.


Pemain 35 tahun itu mengenakan jersey nomor 7 yang terhormat selama musim debutnya di Man United tetapi harus melepaskannya dua hari setelah Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Nomor punggung 7 memang sangat melekat pada Ronaldo di mana ia menggunakannya selama masa-masa menakjubkan di Man United, Real Madrid hingga Juventus.

Banyak orang yang mendukung bahwa Ronaldo harus mengenakan nomor 7 lagi saat diumumkan kembali ke Inggris.

Namun, hal ini tidak disambut baik oleh Cavani yang telah menikmati karier briliannya yang sarat gol selama membela Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) sebelum tiba di Liga Inggris pada 2020.

ESPN diberitahu oleh sumber terdekat Cavani bahwa pemain asal Uruguay itu merasa kecewa karena harus melepaskan jersey nomor 7 setelah tampil bagus di musim pertamanya di Man United.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ESPN.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X