Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Mengapa Ada Nama Betinho di Daftar Skuad Resmi Manchester United

By Lola June A Sinaga - Rabu, 28 Desember 2022 | 10:00 WIB
{Foto Kiri) Nama Betinho tiba-tiba muncul dalam daftar skuad resmi Man United di situs Liga Inggris. (Foto Kanan) Pemain Portugal bernama Betinho fotonya diedit mengenakan seragam Man United
SPORTBIBLE.COM
{Foto Kiri) Nama Betinho tiba-tiba muncul dalam daftar skuad resmi Man United di situs Liga Inggris. (Foto Kanan) Pemain Portugal bernama Betinho fotonya diedit mengenakan seragam Man United

SUPERBALL.ID - Sebuah penjelasan telah diberikan mengapa seorang pesepakbola bernama Betinho ditambahkan ke skuad resmi Manchester United di Liga Inggris.

Ada kebingungan massal pada Selasa (27/12/2022) malam waktu setempat ketika pesepak bola asal Portugal itu terdaftar sebagai pemain nomor 11 baru Man United di situs resmi Liga Inggris.

Betinho sebenarnya adalah pemain untuk klub Portugal S.C Espinho, yang sebelumnya bermain untuk Sporting CP dan Brentford.

Sementara Man United sangat membutuhkan lebih banyak daya tembak, penambahan pemain yang kurang dikenal yang bermain di kasta ketiga sepak bola Portugal justru muncul di daftar pemain.

Namun setelah kebingungan, dipastikan bahwa Betinho, yang hanya mencetak 27 gol dalam karirnya, tidak akan bergabung dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Baca Juga: Erik ten Hag Gunakan Metode Berteknologi Tinggi untuk Memastikan Taktik Man United Tepat

Menurut jurnalis Laurie Whitwell dari The Athletic, itu adalah masalah teknis yang telah diberitahukan kepada Man United oleh pihak Liga Inggris.

"Cukup untuk mengatakan Manchester United tidak menandatangani 'Betinho', No 11 baru yang disebutkan dalam skuad mereka di situs Liga Inggris,” tulis Whitwell, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

“Tidak ada hubungannya dengan klub (Man United), yang telah diberitahu oleh Liga Inggris.”

“Ini adalah ‘masalah teknis’ yang sedang diperbaiki oleh staf,” jelasnya.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Metro.co.uk, Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X