Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 2023 - Media Vietnam Singgung PSIS Semarang, Yoyok Sukawi Terseret

By Eko Isdiyanto - Selasa, 6 Juni 2023 | 15:31 WIB
Transfer Gali Freitas ke PSIS Semarang jadi perbincangan hangat media Vietnam, isu pemalsuan umur terus bergulir.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Transfer Gali Freitas ke PSIS Semarang jadi perbincangan hangat media Vietnam, isu pemalsuan umur terus bergulir.

SUPERBALL.ID - Bursa transfer Liga 1 2023 masih menjadi perbincangan hangat media Vietnam, kali ini PSIS Semarang disinggung, komentar Yoyok Sukawi pun disorot.

Geliat transfer klub-klub Liga 1 pada bursa transfer jelang musim 2023-2024 masih menjadi topik perbincangan hangat media Vietnam.

Perubahan regulasi Liga 1 2023 terkait stok pemain asing memberi dampak besar terhadap komposisi pemain yang ada setiap klub kontestan.

Setiap klub diberi keleluasaan menggaet 6 pemain asing dengan salah satu di antaranya berasal dari kawasan Asia Tenggara alias ASEAN.

Setelah Persija Jakarta yang tengah dikaitkan dengan bintang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, kali ini giliran PSIS Semarang yang disorot.

Baca Juga: Target PSSI untuk Timnas Indonesia di FIFA Matchday Lawan Palestina dan Argentina

Langkah PSIS Semarang menggaet Paulo Domingos Gali da Costa Freitas atau akrab disapa Gali Freitas dari Timor Leste mencuri atensi publik Vietnam.

Apalagi jika bukan karena sosoknya yang penuh kontroversi dengan tuduhan pemalsuan umur Gali Freitas di ajang Piala AFF kelompok umur beberapa waktu lalu.

"Paulo Gali Freitas baru saja menyelesaikan transfer dari tim juara Timor Leste, Karketu Dili ke Indonesia untuk bermain di PSIS Semarang," tulis Soha.vn.

"Namun sejak itu, kontroversi meledak ketika banyak orang percaya bahwa dia diduga pernah memalsukan usianya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X