Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Adu Sakti 3 Vs 3 Wonderkid Indonesia Lawan Trio EPL Argentina

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 17 Juni 2023 | 09:35 WIB
Marselino Ferdinan dalam sesi latihan gym Timnas Indonesia di Surabaya,Selasa (6/6/2023)
PSSI
Marselino Ferdinan dalam sesi latihan gym Timnas Indonesia di Surabaya,Selasa (6/6/2023)

SUPERBALL.ID - Duel Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday, Selasa (19/6/2023) bakal diwarnai pertarungan antarpemain muda kedua kubu.

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga kedua FIFA Matchday Juni 2023.

Seiring absennya Lionel Messi dan sederet bintang Argentina lainnya, pertandingan melawan Timnas Indonesia tak akan kehilangan daya tarik.

Sebelumnya skuad Garuda meraih hasil imbang melawan Palestina di Surabaya, sementara itu Tim Tango merengkuh kemenangan manis 2-0 atas Australia.

Lupakan Messi, waktunya para pemain muda unjuk gigi di pertandingan nanti, meskipun jika dibandingkan secara harga akan sangat jomplang perbeadaannya.

Baca Juga: Media Argentina: Sebelum Dikalahkan Indonesia Karena Messi Absen, Wonderkid MU Baiknya Jadi Starter

Lantas siapa saja pemain muda yang bakal menunjukkan taringnya sebagai aset potensial masa depan sepak bola kedua kubu? berikut di antaranya.

Dimulai dari kubu tuan rumah, Shin Tae-yong setidaknya memiliki 3 pemain muda segar yang siap mengguncang Asia dengan mengalahkan Argentina.

Elkan Baggott sebagai palang pintu andalan Timnas Indonesia bakal menghalau serangan-serangan para pemain Argentina.

Kehadiran Elkan tentu tidak akan disia-siakan Shin Tae-yong, pemain yang berkarier di Liga Inggris itu bakal jadi starter.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X