Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Nasib Fan yang Peluk Messi Setelah Argentina Tiba di Indonesia

By Taufik Batubara - Sabtu, 17 Juni 2023 | 13:12 WIB
Lionel Messi menyambut hangat pelukan fannya saat pertandingan Timnas Argentina versus Australia berlangsung di Beijing, China, 15 Juni 2023.
AFP
Lionel Messi menyambut hangat pelukan fannya saat pertandingan Timnas Argentina versus Australia berlangsung di Beijing, China, 15 Juni 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Argentina sudah meninggalkan China dan kini berada di Indonesia, tapi bagaimana nasib fan yang memeluk Lionel Messi?

Siapa pun yang terus memantau Argentina, pasti masih ingat peristiwa di Workers' Stadium, Beijing, China, 15 Juni lalu, yang kemudian menjadi viral.

Pada babak kedua FIFA Matchday antara Argentina dan Australia itu, seorang penggemar muda bernama belakang (marga) Di turun dari tribun, mengecoh petugas keamanan, dan berlari ke lapangan.

Memakai jersi Messi dengan nomor punggung 10, dia dengan cepat memeluk idolanya tersebut.

Setelah itu Di berlari dan tos dengan kiper Emiliano Martinez.

Baca Juga: Media Argentina: Sebelum Dikalahkan Indonesia Karena Messi Absen, Wonderkid MU Baiknya Jadi Starter

Para penonton di stadion terus berteriak saat fan itu menghindari kejaran beberapa petugas keamanan.

Dia akhirnya bisa ditangkap dan digotong ke luar lapangan.

Tak ada rasa takut dan penyesalan, anak muda itu malah tampak tertawa-tawa ketika kedua tangan dan kakinya ditarik dan diangkat oleh para petugas.

Dalam wawancara dengan Red Star News, Di mengaku memang sudah berencana untuk lompat dari tribun penonton dan memasuki lapangan setelah melihat keamanan agak longgar.


Editor : Ragil Darmawan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X