Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Lihat Shin Tae-yong Bingung Pasang Target Lawan Argentina

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Juni 2023 | 21:40 WIB
Shin Tae-yong tertunduk saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen mini internasional yang diikuti Timnas U-20 Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2023 malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID
Shin Tae-yong tertunduk saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen mini internasional yang diikuti Timnas U-20 Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2023 malam.

SUPERBAL.ID - Serba-serbi persiapan Timnas Indonesia kembali menjadi daya tarik publik Vietnam, pengakuan Shin Tae-yong disorot media lokal.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memang sempat mengaku bingung dengan target saat melawan Argentina dalam lanjutan FIFA Matchday Juni 2023.

Hal itu diungkapkan Shin Tae-yong pasca membawa Timnas Indonesia meraih hasil imbang melawan Palestina beberapa hari yang lalu.

Saking bingungnya, pelatih asal Korea Selatan itu bahkan berbalik tanya ke wartawan yang menanyainya harus bagaimana melawan Argentina.

Hanya bermodal hasil imbang melawan Palestina, Timnas Indonesia bersiap menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Baca Juga: Media Argentina Prediksi Starter Lawan Indonesia, Wonderkid Man United Disepelekan

"Kalau ditanya (target) saya juga bingung karena kita akan melawan peringkat nomor 1 FIFA," ucap Shin Tae-yong.

"Saya malah mau tanya balik ke wartawan, kira-kira targetnya gimana?" imbuhnya.

Shin Tae-yong tentu tak bercanda dengan kalimatnya, pelatih mana pun akan berada di posisi yang sama jika dihadapkan Argentina sebagai lawan.

Apalagi pelatih dengan tim berperingkat FIFA ke-149, tentu tekanan besar ada di pundaknya meskipun hanya laga uji coba.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X