Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harga Diri Hilang? Vietnam Bisa Mati Berdiri saat Melawan Filipina

By Eko Isdiyanto - Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:59 WIB
Klip video yang memperlihatkan Doan Van Hau (tengah) melancarkan kung-fu ke striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.
RCTI
Klip video yang memperlihatkan Doan Van Hau (tengah) melancarkan kung-fu ke striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Ketika melawan Filipina jadi mimpi buruk menakutkan bagi Timnas Vietnam asuhan Philippe Troussier, The Golden Stars bisa mati berdiri di Manila.

Kabar buruk Timnas Vietnam dan Philippe Troussier jelang bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina dan Irak.

Timnas Vietnam bakal melawat ke Manila terlebih dulu pada 16 November 2023 sebelum menjamu Irak di Hanoi pada 21 November 2023.

Namun, di tengah persiapan muncul kabar buruk, bak petir di siang bolong yang menyambar halaman rumah Troussier yang masih dibersihkan.

Vietnam pun di ambang mimpi buruk, pun saat menghadapi Filipina di Manila, The Golden Stars bisa mati berdiri di markas The Azkals.

Baca Juga: Diskriminasi Duo Pelatih Vietnam terhadap Pemain Bertubuh Kecil

Berbagai masalah jadi penyebabnya, mulai dari kurang kompaknya skuad saat ini, cedera yang mendera para pemain hingga faktor eksternal.

Cedera Pemain

Vietnam dipastikan kehilangan dua pemain senior penting saat bertandang ke Manila menghadapi tuan rumah, Timnas Filipina asuhan Michael Weiss.

Dua pemain yang dimaksud adalah Nguyen Quang Hai dan Dpan Van Hau, keduanya diperkirakan harus absen 4-6 pekan untuk pemulihan cedera.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X