Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Irak Sama Kuat 1-1, Diwarnai Blunder Ernando Lanjut Babak Tambahan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 3 Mei 2024 | 00:31 WIB
Sayap Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman dibayangi bek Irak Ahmed Maknzi dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024).
THE-AFC.COM
Sayap Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman dibayangi bek Irak Ahmed Maknzi dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia bermain imbang melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 dengan skor 1-1, laga berlanjut ke babak tambahan.

Laga Timnas U-23 Indonesia melawan Irak digelar pada Kamis (2/5/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Skuad Garuda Muda lebih dulu unggul lewat sepakan roket Ivar Jenner di menit ke-19, namun skor dapat disamakan Irak menit ke-27 oleh Zaid Tahseen.

Hingga 90 menit pertandingan berlalu, skor imbang 1-1 tak berubah, pun dengan tambahan waktu selama delapan menit.

Pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 berlanjut ke dua babak tambahan waktu.

Jalannya Pertandingan

Awal babak kedua lebih banyak pelanggaran yang muncul ketimbang peluang emas mencetak gol, menariknya wasit cukup pasif menggunakan VAR.

Peluang emas Indonesia didapat menit ke--52, sepakan kaki kanan Marselino Ferdinan di dalam kotak penalti lawan masih melenceng jauh.

Irak membalas lewat sepakan keras Ali Jassim dari luar kotak penalti, namun belum menemui gawang yang dijaga Ernando Ari.

Memasuki menit ke-60, skor imbang 1-1 masih belum berubah, Timnas U-23 Indonesia masih kesulitan dalam membongkar lini bertahan lawan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X