Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Park Hang-seo Dirampok! Pelakunya Pemain Timnas Vietnam, Uang di Dompet Ludes Tak Tersisa

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Juli 2024 | 21:05 WIB
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.
NHAC NGUYEN/AFP
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Reuni Park Hang-seo dengan mantan anak asuhnya di Timnas Vietnam membuat pria Korea Selatan kena rampok, uang di dalam dompetnya ludes tak tersisa.

Nasib sial bagi Park Hang-seo, momen pertemuan dengan mantan anak-anak asuhnya di Timnas Vietnam itu malah berujung dirinya 'dirampok'.

Baru-baru ini, Park Hang-seo terlibat dalam kegiatan Yayasan Palang Merah yang digelar di Provinsi Binh Dhuong dengan menggelar laga amal.

Buah dari hasil kolaborasi Komite Rakyat, Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, kemudian Asosiasi Palang Merah Provinsi Binh Duong dan klub Binh Duong.

Dalam pertandingan amal ini, Park Hang-seo tidak muncul sebagai pelatih, tetapi pemain yang masuk sejak menit ke-60.

Turut bertanding pula sejumlah mantan anak asuh Park Hang-seo di Timnas Vietnam, seperti Doan Van Hau, Nguyen Tien Linh, Phan Van Duc, Ho Tan Tai dan Que Ngoc Hai.

Selain itu, ada juga Nguyen Hoang Duc, Vu Van Thanh, Dang Van Lam dan Nguyen Van Toan, nama-nama yang memang merupakan andalan Park Hang-seo di era emas Timnas Vietnam.

Meski begitu, pertemuan tersebut menjadi momen sial bagi pelatih asal Korea Selatan kompatriot Shin Tae-yong, Kim Pan-gon serta Kim Sang-sik.

Usai pertandingan, Park Hang-seo dan mantan anak asuhnya disatukan dalam momen hangat sesi makan malam bersama.

Baca Juga: Nyaris Setahun Cedera, Park Hang-seo Jenguk Bocah Pesakitan Vietnam dan Ajak Makan Siang


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X