Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cedera Engkel, Reinaldo Terancam Tak Perkuat Persija Saat Hadapi Bali United

By Andi Ernanda - Sabtu, 9 September 2017 | 11:55 WIB
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Persija Jakarta menang atas Mitra Kukar 1-0 dalam lanjutan Liga 1, Jumat (8/9/2017). Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal Macan Kemayoran.

Pemain andalan Persija, Reinaldo Elias da Costa, mengalami cedera engkel.

Ia pun terancam absen pada laga kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (15/9/2017).

Cedera itu didapatkan Reinaldo saat duel dengan para pemain belakang Mitra Kukar.

Ia pun harus ditarik keluar sebelum pertandingan usai.

“Sudah ditangani pada tahap awal. Ia mengalami cedera pada engkel. Hari ini langsung kami bawa ke Jakarta," kata Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, dalam rilis yang diterima SuperBall.id.

"Kami akan konsultasikan semuanya pada spesialis orthopedi. Mudah mudahan, tidak ada yang mengkhawatirkan dan ia bisa cepat pulih,” ujarnya.

Lantaran belum mendapatkan informasi lanjut dari dokter orthopedi, tim medis Persija belum bisa memastikan waktu pemulihan yang dibutuhkan Reinaldo.

“Untuk proses pemulihan dan waktunya, jelas kami harus menunggu hasil konsultasi dari orthopedi. Harus ada diagnosa yang tepat dulu, baru kamu bisa tentukan penanganan intensifnya kemudian ,” tambah dr Donny.

Reinaldo didatangkan Persija dari PSM Makassar pada awal putaran kedua lalu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X