Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jeda Lebih Panjang, Teco Anggap Persija Tak Lebih Untung dari Bali United

By Segaf Abdullah - Selasa, 12 September 2017 | 08:48 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menganggap jeda istirahat yang lebih panjang bukan keuntungan bagi timnya menjelang laga kontra Bali United.

Pada pekan ke-24 Liga 1, Persija bakal menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017) malam WIB.

Sebelumnya, Persija sukses mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Jumat (8/9/2017).

Sementara itu, Bali United ditahan imbang tanpa gol oleh Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/9/2017).

(Baca Juga: Inilah Sejumlah Kemungkinan Timnas U-19 Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF)

"Bali United masih memiliki tiga hari sebelum melawan Persija. Itu waktu yang cukup untuk pemulihan," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Untuk menjaga kebugaran pemain, manajemen Persija juga memutuskan untuk langsung terbang ke Bali dari Tenggarong.

"Sampai di Bali, pemain mendapatkan satu hari libur. Itu juga membuat pemulihan kondisi lebih bagus," kata juru taktik berusia 43 tahun itu.

Persija menghuni peringkat keenam klasemen sementara dengan 39 poin. Sedangkan Bali United tergusur dari puncak klasemen ke urutan kedua dengan 45 poin.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X