Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Michael Essien Disebut Bakal Bermain di Liga Ghana oleh Eks Pemain Fulham Ini

By Metta Rahma Melati - Rabu, 11 Oktober 2017 | 10:31 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan), mengontrol bola dibayangi gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan), mengontrol bola dibayangi gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Mantan gelandang Chelsea, Michael Essien saat ini tengah membela Persib Bandung di kompetisi Liga 1

Dengan enam laga tersisa di Liga 1, masa depan pemain berstatus marquee player Persib itu hingga saat ini masih belum jelas.

Mantan pemain Fulham Derek Boateng yang juga sekaligus teman Essien mengungkapkan kemungkinan gelandang Persib Bandung itu untuk kembali main di Liga Utama Ghana.

BolaSport.com melansir dari modernghana.com, Derek Boateng dan Essien telah mendiskusikan kemungkinan bermain di Liga Utama Ghana sebelum pensiun dari sepak bola.

"Oh ya, mengapa tidak ? Saya tidak memiliki masalah bermain di Liga Utama Ghana, sebenarnya, ini adalah sesuatu yang saya dan Essien bicarakan sebelumnya," kata Derek Boateng di sampul samping Celebrity Workout, Bolasport.com melansir dari modernghana.com.

"Bahwa kita harus kembali ke rumah dan bermain untuk Liberty Professionals sebelum kami pensiun, karena kami tidak meraskan Liga Ghana sebelum bermain di Eropa," kata Derek Boateng menambahkan.

Derek dan Essien sama-sama mengawali karier yang singkat di Liga Ghana dan karier mereka melesat cepat ke Eropa.

Sebelum bermain untuk Persib Bandung Essien merupakan pemain yang pernah membela Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan sejumlah klub lain.

Essien telah raih gelar satu Liga Champions, 2 Liga Inggris, 3 Piala FA, 1 Carling Cup bersama Chelsea FC.

Kedua pemain juga tercatat pernah membela tim nasional Ghana.

Kontrak Essien untuk membela Persib Bandung sendiri memang hanya selama satu tahun.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X