Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Ferdinand Sinaga Pasang Badan Cegah Polisi Tembaki Suporter PSM Makassar

By Ragil Darmawan - Senin, 6 November 2017 | 22:21 WIB
Suasana di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017), usai laga antara PSM Makassar Vs Bali United. PSM kalah, terjadi lemparan botol ke arah lapangan.
youtube.com
Suasana di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017), usai laga antara PSM Makassar Vs Bali United. PSM kalah, terjadi lemparan botol ke arah lapangan.

Para suporter PSM Makassar sama sekali tak menyangka klub kesayangan mereka kebobolan di akhir pertandingan.

Ya, dalam duel di tanah sendiri, Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017) malam WIB, PSM dikalahkan oleh tamunya Bali United.

Detik-detik terakhir tambahan waktu babak kedua, Bali United mencuri gol sehingga mampu mengungguli tuan rumah PSM Makassar 0-1.

Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Stefano Lilipaly menerima umpan dari Sylvano Comvalius.

(Baca Juga: PSM Makassar Vs Bali United - Inilah 3 Skenario yang Bisa Bikin Serdadu Tridatu Juara Liga 1)

Tak berlangsung lama, para pemain Bali United yang melakukan selebrasi dianggap berlebihan oleh official dan suporter PSM.

Sejumlah official PSM pun mendatangi bench pemain Bali United, beberapa diantaranya juga mendatangi wasit dan pengawas pertandingan sehingga turut memicu para suporter melakukan pelemparan.

Selanjutnya para suporter pun merangsek masuk begitupun petugas keamanan langsung melakukan pelindungan kepada para pemain Bali United.

Sementara suporter dari sektor tribun terbuka sebelah timur melakukan pelemparan juga ke dalam lapangan.

Seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Timur, polisi bertameng kemudian mengarah ke suporter yang melempar dan selanjutnya melepaskan tembakan gas air mata.

Melihat hal tersebut Ferdinand Sinaga langsung menuju ke arah suporter dan meminta Polisi menghentikan tembakannya.

Beberapa pemain juga membantu Ferdinand agar aksi tak berlanjut lagi.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : Tribun Timur

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X