Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Pertahankan 18 Pemain untuk Musim Depan Ini Daftar Namanya

By Gangga Basudewa - Selasa, 21 November 2017 | 13:07 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers pasca-laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).
DOK. PERSIJA
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers pasca-laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).

pemain yang dipertahankan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Tercatat ada 18 pemain musim lalu yang dipertahankan manajemen tim berjuluk Laskar Antasari.

Sebagian besar pemain yang dipertahankan tersebut pun sudah hadir pada latihan perdana tim yang dilaksanakan Senin (20/11/2017) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Untuk posisi kiper ada tiga hanya ada Adhitya Harlan dan juga Januarius Toamekka. Kemudian di sektor pertahanan ada Jecki Arisandi, Nazar Nurzaidin dan Dandi Maulana.

Di sektor gelandang ada Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Habel Romario, Nazarul Fahmi, Rizky Pora, kemudian di posisi striker ada Dimas Ardika dan TA Musafri.

Sementara itu pemain yang juga masuk proyeksi dipertahankan namun belum hadir di antaranya adalah kiper M Riyandi, M Rifqi serta dua penggawa Timnas U-23 yakni Gavin Kwan Adsit serta Hansamu Yama.

Kabarnya Barito juga akan kembali memanggil pemain muda yang sempat mengalami cedera yakni Faizal Fahrie.

"Iya, pemain yang mulai hari ini ikut dalam latihan rutin merupakan pemain yang kami pertahankan. Ada 18 pemain yang kami pertahankan dan beberapa masih belum bisa bergabung," ujar Jacksen usai latihan.

Ditambahkan Jacksen, pemain yang dipertahankan ini sudah berdasarkan banyak pertimbangan sebelumnya.

"Pemain yang dipertahankan ini, selama ini mampu menjalankan apa yang kami inginkan sehari-hari dalam latihan dan pertandingan," pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X