Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Desak PSSI Lakukan Evaluasi terhadap Wasit

By BolaSport - Minggu, 9 Desember 2018 | 20:02 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan.
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan.

 Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, meminta kepada PSSI agar menggelar evaluasi terhadap kinerja wasit yang memimpin Liga 1 2018.  

Aji Santoso menilai, harus ada upaya yang serius untuk membenahi kualitas wasit Liga 1 2018 yang dinilai kurang.

Pernyataan Aji Santoso ini meluncur setelah Persela Lamongan gagal menutup Liga 1 2018 dengan manis seusai tumbang dari Madura United.

Dalam laga pamungkas Liga 1 2018 itu, Persela Lamongan terpaksa tumbang dari Madura United dengan skor 1-2 di Stadion Pamelingan, Sabtu (9/12/2018).

Sebetulnya, Persela sempat menyamakan kedudukan melalui Dendy Sulistyawan pada menit ke-36 usai tertinggal lewat gol Fachrudin Aryanto pada menit ke-11.

(Baca juga: Kemenangan atas Mitra Kukar Bawa Persija Juara Liga 1 2018)

 

Namun, Saddil Ramdani dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah seusai Greg Nwokolo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40.

"Saya pikir ini pertandingan terakhir dan saya menginginkan berjalan dengan baik, dengan fair, tetapi saya lihat dari tepi lapangan masih kurang," ujar Aji Santoso, selepas laga.

"Seharusnya kami mendapatkan penalti, jelas 100 persen, tapi mungkin wasit punya pandangan beda. Kami tetap apresiasi tapi cukup disayangkan," katanya menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X