Persibo Bojonegoro Yakin Bakal Lebih Baik di Putaran Kedua

Persibo Bojonegoro Yakin Bakal Lebih Baik di Putaran Kedua
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartiko, memberi instruksi kepada timnya saat melawan Madura United pada laga pembuka Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (08/05/2018) sore. 

SUPERBALL.ID - Persiapan yang sangat intensif digelar oleh Persibo Bojonegoro selama bulan Ramadan.

Di saat banyak tim kontestan Liga 3 meliburkan pemain, Persibo justru sibuk menyiapkan tim dan menggelar laga uji coba.

Pada hari Minggu (10/6) malam WIB, Persibo beruji coba melawan Persis Solo di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro.

(Baca Juga: Tak Terkalahkan Sejak 2016, Romelu Lukaku Sebut Timnas Belgia Masih Bisa Lebih Menakutkan)

Laskar Angling Dharma menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Namun, Persis masih terlalu perkasa bagi Persibo. Tuan rumah pun tunduk dengan skor 0-2 dari gol Johan Yoga Utama dan Jalawandi.

“Secara permainan kami memang kalah kualitas. Tapi, setidaknya ada semangat juang yang tinggi dari anak-anak. Mereka berani berduel dan fight,” ucap pelatih Persibo, Jordi Kartiko, kepada BolaSport.com.

“Selain itu, saya pikir hasil ini bisa menaikkan kepercayaan diri para pemain kami. Kami lawan tim dengan nama besar dan pemain bagus,” sambungnya.

Menurut Jordi, timnya memang intensif menggelar persiapan di bulan Ramadan. Sebab, Persibo ingin tancap gas ketika putaran kedua Liga 3 zona Jawa Timur sudah digelar. Jordi tak ingin membuang waktu dengan percuma.

(Baca Juga: Karena Faktor X Ini, Bacary Sagna Yakin Manchester City Bisa Dominasi Liga Inggris)

Apalagi, dirinya baru saja merombak skuat dengan mendatangkan beberapa pemain baru agar Persibo lebih solid di putaran kedua.

“Kami akui di putaran pertama kami kalah satu langkah dibanding tim lain, jadi harus bisa lebih maksimal pada putaran kedua. Sejauh ini, kombinasi pemain lama dan pemain baru sudah cukup padu,” tandas Jordi.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Suci Rahayu
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us